Monday, November 23, 2009

CIRI CIRI DANDANAN KHAS GOTHIC

    1. Menggunakan baju dengan warna dominan hitam, atau sekalinya berwarna dengan warna menyolok seperti pink, ungu.
    2. Wajah penuh dengan tindikan mulai dari telinga, hidung, lidah, bibir, dagu, bagian alis. Biasanya wajah di make-up dengan bedak putih sehingga mirip mayat. Lalu rambut biasanya disemir warna merah darah atau ungu demikian juga warna lipstick bibirnya.
    3. Lelaki maupun perempuan mengenakan sepatu boot,sol sepatunya dibuat sangat teramat tebal.
    4. Kalau mengenakan korset, talinya sama ribetnya dengan tali bola sepak.
    5. Ciri lain kelompok ini adalah jari-jari yang dipenuhi cincin mulai dari jempol, kelingking, jari manis.
    6. Kalau mengenakan celana panjang hitam dari bahan tebal biasanya mulai dari pinggang sampai matakaki diberi asesori berupa rantai, paku . 
 Fashion ala gothic adalah suatu hal tentang statement individual yang menjadikan warna hitam sebagai warna utama. Pakaian-pakaian gothic cenderung memiliki ciri khas rok yang berkibar, gaun panjang, jeans ketat, kuku yang dicat hitam, dan bermacam-macam rantai sebagai aksesoris.
  Anda harus ingat, fashion gothic selalu bersifat dramatis dan tak jauh dari warna gelap, namun Anda bisa juga menambahkan warna merah terang, ungu, atau biru dramatis. 
 Stocking dan kemben berenda adalah bagian dari fashion gothic. Padukan mereka dengan sarung tangan satin dan sepatu hak tinggi dengan ujung lancip. Anda juga bisa menambahkan sentuhan elegan dengan anting yang agak panjang.   

1 comments:

Abe said...

Keren

Post a Comment

LOVEMYLIFE © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute