Monday, January 16, 2012

VOA BLOG CONTEST !

Whooooa ! This is hot news! Buat orang-orang Indonesia yang suka nonton acara VOA (Voice Of America) kudu ikutan di kontes ini. Hadiahnya menarik loh! 2 buah Ipad dan Ipod yang akan diundi setiap bulan. Siapa yang ga tertarik coba ?

Beberapa hari ini saya sibuk googling buat nyati-nyari kontes blog yang lagi diselenggarakan. Buat apa ? ya buat apalagi selain buat dapatin hadiah haha :p, tapi ga juga deng. Sebenarnya saya sedikit iri dengan teman saya asal Tunisia yang baru-baru ini berhasil memenangkan kontes blog. Lagipula apa gunanya blog kalau ga dimanfaatin sama sekali? . Dua hari ini saya ga nemu kontes blog yang pas buat saya, semuanya ga ada yang sesuai sama minat saya. Tapi kali ini saya nemu kontes blog yang benar-benar bikin saya setengah mampus pengen ikutan! Bukan cuma hadiah yang menarik, tapi temanya juga menarik. Kebetulan saya juga penggila Amerika dan suka banget sama liputan VOA (Voice of America).

Saya juga mau bagi-bagi info buat kalian yang mungkin sebelas-dua belas sama saya , kalau mau ikutan sok' atuh isi formulir pendaftarannya di www.voaindonesia.com.

0 comments:

Post a Comment

LOVEMYLIFE © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute