Sunday, February 26, 2012

I Heart Ugly Betty !

Beberapa hari ini saya mencari-cari informasi mengenai Serial Tv "Ugly Betty", and then i got it ! Ga nyangka kalau VOA Indonesia juga membahas mengenai Serial Tv yang sangat unik ini.
Ugly Betty merupakan Serial Tv Amerika yang ditayangkan pada tahun 2006, sebenarnya Ugly Betty salah satu Serial Tv Amerika yang kembali ditayangkan pada tahun ini. Saya kurang ingat kapan tepatnya saya pertama kali menonton Ugly Betty, tetapi begitu melihat Serial ini , saya langsung jatuh cinta dengan pemeran utamanya Betty Suarez (diperankan oleh America Ferrera) ! :) . Walaupun sosoknya yang culun dan kurang cocok dianggap sebagai salah satu pegawai sebuah perusahaan majalah Fashion (Mode), tetapi ia memiliki hati yang sangat cantik dan tentu saja pintar.
Actually, Ugly Betty haven't ended yet ! , walaupun disebut-sebut sudah berakhir sejak pertengahan bulan April 2010, kalian masih bisa melihat Betty Suarez setiap hari pukul 02.00 Wib di Global TV :) . Ya , sebenarnya ini merupakan jam yang ga wajar untuk menonton serial tv, bayangkan jam 2 pagi saya masih terjaga hanya untuk melihat akting si cantik America Fererra. Tapi serial ini sangat cocok buat para makhluk-makhluk insomnia, yang jam tidurnya masih suka aur-auran :P

Saya akan membocorkan sedikit mengenai akhir dari serial Ugly Betty. Diakhir serial, diceritakan bahwa Betty Suarez mendapat tawaran pekerjaan baru sebagai editor di London. Wah apa jadinya perusahaan Mode tanpa Betty Suarez ? Yang pastinya ga seseru saat dia masih bekerja di Mode ! ga bakal ada lagi pasangan canggung (Betty Suarez & Henry Grubstick), ga ada lagi yang menjadi bahan olok-olokan si sexy Amanda Tanen dan si ganteng "tapi gay" Marc St James dan tentunya Daniel Meade akan kehilangan asisten terbaiknya, tetapi tentu saja selalu ada kejutan di akhir cerita ;) Daniel Meade akan menyusul Betty ke London dan mereka akan berpelukan di tengah keramaian Trafalgar Square ( how sweet .. ) and then Hilda Suarez akan menikan dengan tunangannya Bobby dan tinggal di Manhattan, sedangkan anaknya , Justin melewatkan hari-hari masa remajanya dengan his boyfriend Austin (Nah loh,ternyata Justin ..).

Bagaimana pun akhirnya, Ugly Betty akan tetap dicintai, karena banyak pesan moral yang bisa didapat melalui serial ini, dan tentu saja kita bisa mencontoh beberapa sikap yang ditunjukkan Betty Suarez, seperti mencintai keluarga dan sahabat, menjadi wanita yang berkualitas, dan cerdas. Ana Ortiz (Hilda Suarez) mengemukakan bahwa serial ini, yang menampilkan sebuah keluarga Amerika Latin, dapat menjadi pembuka jalan bagi pembuat serial televisi lain untuk juga tampil mewakili kalangan minoritas pada peta pertelevisian Amerika.

Sumber : www.voanews.com "Akhir dari Serial Televisi Ugly Betty" , Minggu, 26 Februari 2012.

3 comments:

Asniarah Humayrah Princess Cluv said...

what a nice blog..mau nanya nih..bagaimana caranya kalau mau ikutan kontesnya nih? cukup hanya dengan mengisi formulir? terima kasuh

LOVEMYLIFE said...

Thanks :), masuk aja ke website voaindonesia.com, trus liat aja di hal ttg syarat ikut lomba blog :)

Anonymous said...

masa cuman 4 doang 1 lagi lah

Post a Comment

LOVEMYLIFE © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute